Langsung ke konten utama

Fixie dan Cewek Sexy

Sepeda fixie dan Foto Cewek Sexy diatas Fixie Bike. 



Fixie Bike atau Sepeda Fixie dan cewek sexy kian digandrungi oleh para pecinta sepeda, Design minimalis, warna-warni yang cerah menjadi dayatarik tersendiri bagi para pesepeda perkotaan, berikut Galery Foto cewek sexy diatas Fixie Bike serta sedikit cerita tentang Fixie Bike atau sepeda Fixie untuk para pemula.

Sejarah Sepeda Fixie (Fixie Bike)
Fixie Bike awalnya digunakan oleh para Kurir, pengantar surat atau Koran di Newyork, Amerika. Lalulintas Kota New York yang sangat padat serta lead time delivery yang sangat ketat menuntut mereka menggunakan kendaraan alternative yang ringkas, cepat, ringan dalam mengarungi kemacetan Lalulintas.

Asal Nama Sepeda Fixie (Fixie Bike)
Fixie Bike adalah sepeda yang memakai Fixed Gear atau gir mati, yang berarti pedal sepeda terus berputar seiring sepeda meluncur. Untuk pengereman dengan jalan melakukan putaran kebelakang pada pedal Fixie Bike. Tipe gear seperti ini dikenal dengan nama “door trape” atau dulu kerap disebut “dultrap”. Untuk pemula yang menggunakan Fixi bike, biasanya disertakan Rem depan untuk membantu pengereman.

Ciri Sepeda Fixie (Fixie Bike)
Pada Fixie Bike, semua dibuat Fix. Roda berputar, pedal ikut berputar. Ban yang ringan dan tipis, Handle Bar tegak lurus dengan design minimalis.
Frame Fixie Bike mirip sepeda balap. Frame sepeda balap dipilih karena bobotnya yang ringan, dan banyak frame sepeda balap berbahan aluminium yang ringan, hal cocok untuk fixie bike.


Kelebihan Sepeda Fixie (Fixie Bike)
Bobot yang ringan, ban tipis, serta handle bar pendek, membuatnya sangat mudah untuk bermanuver di kepadatan lalulintas. Ditambah kemampuan nya untuk bisa maju-mundur mengandalkan Fixed Gear.
Kekurangan Sepeda Fixie (Fixie Bike)
Kondisi Jalan Ibukota yang buruk membuat fixie bike yang ber ban tipis, serta tidak memiliki peredam kejut ini kurang nyaman dikendarai. Ditambah dengan mudahnya ban pecah saat melindas lubang atau benda tajam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fixie | Sepeda Fixie | Jual Fixie Murah

Fixie | Sepeda Fixie | Jual Fixie Murah *** semua spoke /jari-jari berwarna chrome standar *** hub standar chrome *** tanpa toeclip seperti di foto Fixie A Semua Sepeda Fixie diatas harganya sama, cukup ditebus dengan 1.xxjt saja , belum termasuk ongkos kirim. Melayani pengiriman seluruh Indonesia, menggunakan jasa TIKI JNE. Pengiriman dari Tangerang, Banten. * foto hanya ilustrasi warna, spek dan lain-lain disesuaikan

Fixie bisa di rem dengan cara ini

Tips Cara Rem Sepeda fixie : 1.     Pilih tempat luas yang aman untuk berlatih pengereman fixie , usakan permukaan halus dan bebas dari lalulalang kendaraan. 2.     Pastikan pergunakan helm sepeda saat mengendarai sepeda fixie kamu, karena ada kemungkinan jatuh saat berlatih pengeraman fixie. 3.     Usahakan memiliki pedal sepeda fixie anda bertali, atau pedal clipless agar pijakan tidak mudah lepas. 4.     Mulailah dengan kecepatan rendah, pijakan kaki kamu dengan sempurna pada pedal clipless. 5.     Jika kamu siap berhenti atau melakukan pengereman fixie, geser sedikit berat badan kamu kebagian depan, sembari mendorong pedal fixie kamu kearah berlawanan. Tetap jaga keseimbangan, jika ingin bergerak maju, kembalikan posisi badan dan arahkan pedal sepeda fixie kamu kedepan. 6.     Ulangi maneuver pengereman fixie diatas berulangkali sampai mahir. Perlu kamu ketahui, semakin jauh kamu mencondongkan tubuh kedepan,  maka semakin cepat sepeda fixie kamu berhenti.